BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Beli velg mobil? Perhatikan 3 hal ini agar tak menyesal!

Omega Mobil Beli velg mobil? Perhatikan 3 hal ini agar tak menyesal!

beli-velg-mobil-perhatikan-3-hal-ini-agar-tak-menyesal

Kebanyakan pemilik mobil yang ingin tunggangannya terlihat lebih sporty, akan mengubah velg dan diganti dengan yang lebih keren. Ya, bukan hal baru termasuk di Indonesia sendiri.

Akan tetapi tidak banyak orang tahu bagaimana cara memilih velg mobil yang pas untuk kendaraan kesayangan. Untuk itu, berikut ini adalah 3 hal yang harus Anda tahu sebelum memilih velg baru, dikutip dari Toyota Astra (15/07).

1. Spesifikasi Velg Mobil
Hal pertama adalah Anda harus lakukan melihat spesifikasi velg mobil Anda. Hal ini sangat penting untuk dilakukan karena setiap velg mempunyai ukuran tersendiri, perhatikan panjang dan diameter velg yang akan dibeli.

2. Bahan yang Digunakan
Velg ban asli biasanya terbuat dari material yang sangat kuat seperti baja, velg aftermarket tidak sama dengan velg asli, material penyusunnya biasanya dari logam yang memiliki berat yang sedang bahkan ringan seperti halnya forged alloy, billet steel atau magnesium.

Velg aftermarket akan membuat kendaraan Anda lebih terasa ringan dan tentu saja bisa menghemat bahan bakar mobil anda. Jadi tidak masalah kan membeli velg aftermarket yang banyak sekali pilihannya!

3. Bentuk Velg
Tidak bisa dipungkiri bahwa model atau bentuk velg sangat mempengaruhi daya mobil anda. Anda hanya tinggal menyesuaikan aliran mobil kesayangan Anda. Apakah mobil anda termasuk ke dalam mobil aliran sporty, aliran elegance, dan lain sebagainya.

Nah, itu tadi ketiga hal yang harus anda perhatikan sebelum memilih sebuah velg, jika anda sudah memperhatikan hal tersebut banyak keuntungan yang akan Anda rasakan saat menaiki tunggangan anda di jalanan.

Semoga bermanfaat!

 

sumber (Merdeka.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com