BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Belum Ada Rival Kuat, Rush-Terios Tak Ganti Penampilan

Omega Mobil Belum Ada Rival Kuat, Rush-Terios Tak Ganti Penampilan

VIVAnews – Dominasi mobil kolaborasi Toyota dan Daihatsu di pasar mobil Indonesia tidak hanya terjadi pada Avanza-Xenia. Mobil lain hasil racikan mereka, Rush-Terios juga berjaya di segmen small SUV (Sport Utility Vehicle).

Sepinya model pesaing dari kompetitor membuat Rush-Terios bisa bermain cukup leluasa di kelasnya. Itu yang menjadi alasan model keduanya belum juga dirombak total sejak pertama kali diluncurkan.

Bahkan, untuk tahun ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) yang memproduksi kedua mobil ini belum berencana melakukan perubahan model.

“Pangsa pasar Terios-Rush cukup bagus, dan mengalami kenaikan setiap tahunnya. Untuk tahun ini, kami belum ada rencana merombak desainnya,” kata Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rio Sanggau, kepada VIVAnews, Senin 4 Maret 2013.

Menurut dia, setiap model memang diperlukan penyegaran agar tidak membuat pasar jenuh. “Tapi, kami harus lihat kebutuhan pasar. Kalau saat ini, Terios belum perlu,” katanya.

Duo Rush-Terios memang harus waspada, mengingat kompetitor memberi sinyal menghadirkan model pesaing seperti Honda SUV Urban dan Ford EcoSport. Jadi, tidak tertutup kemungkinan kenyamanan Rush-Terios menguasai kelasnya bakal terganggu. Kita tunggu saja. (art)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com