BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Bermasalah Dengan Polantas? Berkicau Saja!

Omega Mobil Bermasalah Dengan Polantas? Berkicau Saja!
TMC
Jakarta – Pelayanan Polantas yang dianggap kurang dalam menanggapi keluhan masyarakat sering terjadi khususnya bagi para pengguna jalan raya. Kadang sampai bingung mau ngeluh atau ngadu ke siapa?
Nah, sekarang dengan berkembangannya media sosial khususnya Twitter, Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya mempersilakan masyarakat yang mempunyai keluhan untuk berkicau langsung di laman Twitter @TMCPoldaMetro.
Oknum Polantas bermasalah, sampaikan langsung kritik ke @TMCPoldaMetro,” tulis TMC dilaman Twitter-nya, sebagaimana dilansir otomotifnet.com (1/4).
Pasalnya, sering terjadi perselisihan antara oknum anggota terhadap pengguna lalu lintas dengan percecokan yang biasanya hanya saling membela diri. Misalnya, kasus yang belakangan ini terjadi soal insiden Polisi lalu lintas (Polantas) memarahi sopir Bus TransJakarta yang diunggah ke Youtube, serta salah satu oknum Polantas yang dituding rasis saat penilangan.
Nah, untuk menghindari kesalahpahaman tersebut, bahkan sekarang beberapa anggota Polantas dapat merekam pelanggar lalu lintas yang tidak terima ditilang, dan anggota juga akan terekam dikamera tersebut sebagai bukti. Jadi lebih adil dan terbuka kan? (otomotifnet.com) 
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com