BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Bocoran 2 Tipe SUV Baru Mitsubishi

Omega Mobil Bocoran 2 Tipe SUV Baru Mitsubishi

Setelah wujud asli The New SUV resmi dirilis ke publik oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum lama ini, kini informasi nilai jual kendaraan bermotor (NJKB) mobil yang basisnya diambil dari XFC Concept itu, muncul di situs Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Bila memilih kategori merek Mitsubishi dan tahun dikeluarkannya 2023, terdapat daftar informasi nilai jual produk tiga berlian tersebut. Termasuk dua kode baru yang mengarah ke SUV baru 5-tempat duduk tersebut. Berikut detailnya.

XFC EXC 1.5L 4X2 AT: Rp 265.000.000

XFC ULT 1.5L 4X2 AT: Rp 279.000.000.

Bila mengacu pada dua daftar di atas, bisa dibilang mobil baru Mitsubishi yang akan meluncur di GIIAS pada 10 Agustus itu nantinya tersedia dua pilihan tipe. Mirip dengan penamaan tipe mobil Mitsubishi lainnya yakni Ultimate dan Exceed.

Namun perlu diingat, nilai jual yang tertera bukanlah harga on the road (OTR) pabrikan. Nantinya ia masih akan ditambah dengan instrumen pajak lainnya yang membuat harganya di atas harga dasar tersebut.

Ambil contoh kode mobil Mitsubishi lainnya seperti XPANDERCROSS15L4X2MT yang berarti Mitsubishi Xpander Cross bertransmisi manual dengan nilai jual Rp 218 juta. Tetapi, pada laman resmi MMKSI, LSUV itu dibanderol Rp 316,7 juta OTR Jakarta.

Artinya ada selisih nyaris Rp 99 juta antara nilai jual dengan harga OTR-nya. Hal tersebut juga berlaku untuk XFC atau The New SUV, kemungkinan selisihnya akan cukup jauh saat harganya diumumkan di GIIAS 2023 mendatang.

The New SUV memiliki kemiripan dari segi fascia. Bila disandingkan antara versi konsep dan produksi massal, hanya ada perbedaan pada housing lampu kabut dan desain grill mobil.

Dari samping pun tarikan lingkar fender-nya punya desain yang sama. Paling ketara adalah spion, yang pada versi konsep menggunakan kamera, sedangkan versi produksinya menggunakan cermin.

Bagian belakangnya juga menarik. Yang beda hanya desain bumper. Selebihnya housing lampu T-shape tetap dipertahankan sebagai signature lamp dari SUV ini.

“Dari desain, kendaraan ini lebih solid sehingga lebih kuat. Sementara di bagian atasnya itu terlihat flow-nya lebih halus dan silky serta elegan,” ujar Corporate Officer and Division General Manager of Design Mitsubishi Motors Corporation, Seiji Watanabe.

“Sementara bagian bawahnya lebih kuat sehingga kontras antara kuat dan yang cantik, dikombinasikan sedemikian rupa menjadi produk ini tidak hanya memberikan rasa prestisius, tetapi juga memberikan rasa aman bagi para pengendaranya,” lanjutnya.

Selain harga, nama resmi SUV B segment tersebut juga masih dirahasiakan, ada yang menyebut namanya Destinator, meski dibantah MMKSI. Ada pula yang menyebut namanya akan memakai XForce, akronim dari simbol X dan slogan Coming In Full Force pada teaser-nya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com