BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ciri mobil yang pernah alami kecelakaan parah,

Omega Mobil Ciri mobil yang pernah alami kecelakaan parah,

Ciri mobil yang pernah alami kecelakaan parah

ciri-mobil-yang-pernah-alami-kecelakaan-parah-hati-hati-beli-bekas

ilustrasi mobil kecelakaan. © glossycarcoats.co.uk

Merdeka.com – Tak dipungkiri, di Indonesia banyak orang yang tertarik untuk membeli mobil bekas. Selain harganya murah, banyak pula keunggulan dari mobil bekas yang Anda peroleh.

Nah, budaya membeli mobil bekas ini terkadang dimanfaatkan oleh sejumlah oknum yang menjual kendaraan yang pernah mengalami kecelakaan maut. hanya bermodal perbaikan body, tampilan, serta mesin, terkadang sudah layak jual. Bagaimana jika ternyata di dalamnya justru tidak sesuai dengan ketentuan terlebih lagi bagi keselamatan?

Kali ini merdeka.com akan membagikan tips mengetahui ciri-ciri mobil bekas yang pernah mengalami kecelakaan hebat. Seperti apakah ciri-cirinya?

1. Cat mobil
Teliti warna cat mobil yang akan Anda beli. Di beberapa bagian body mobil yang sudah pernah mengalami kecelakaan biasanya memiliki warna yang berbeda. Bisa juga cat malah belang.

Ini adalah efek dari pengecatan ulang yang menggunakan dasar warna tak sama. Untuk itulah mengapa beberapa perusahaan membuat warna mobil produksinya dengan warna yang tak mudah ditiru meskipun itu di mix dengan beberapa warna.

2. Bekas pukulan
Anda pun juga harus cermat melihat di bagian dalam body mobil. Periksa apakah ada bekas pukulan atau hantaman palu di daerah tersebut. Jika ada, besar kemungkinan mobil tersebut pernah penyok dan dibawa di bengkel ketok magic. Terlebih lagi jika bekas pukulan itu berjumlah banyak. Anda patut waspada.

3. Rembesan karet kaca
Adanya rembesan pada karet kaca mobil kemungkinan besar disebabkan oleh sebuah kecelakaan besar. Hal ini biasanya membuat adanya kebocoran yang disebabkan oleh perbaikan yang kurang baik. Bisa juga disebabkan penggunaan bahan yang berkualitas rendah dan harganya murah.

Secara nalar, jarang sekali ada orang yang mengganti atau memperbaiki kaca terutama pada karet jika tidak terjadi benturan keras seperti kecelakaan. So, Anda harus hati-hati, ya guys.

4. Tak lagi nyaman
Yang terakhir adalah ciri-ciri yang dapat Anda ketahui saat dikendarai. Secara garis besar, mobil yang pernah mengalami kecelakaan besar saat dikendarai di jalan rata atau lurus, kemudi akan menarik ke satu sisi, entah itu ke kiri atau ke kanan. Hal tersebut disebabkan oleh benturan keras yang pernah dialami oleh mobil tersebut sehingga jarak pijak roda depan dan belakang menjadi berubah.

Semoga bermanfaat!

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com