BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Dahlan Uji Ferarri Lokal Buatan ITS

Omega Mobil Dahlan Uji Ferarri Lokal Buatan ITS

TEMPO.CO, Jakarta– Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan girang bukan kepalang. Pasalnya mobil sport listrik mirip Ferrari pesanannya sudah tiba di Jakarta, Kamis sore ini, 20 Desember 2012.

Mobil dengan daya tahan baterai 400 kilo meter di jalan datar itu langsung digeber menuju Bandara Soekarno Hatta. “Penasaran. Mau saya coba,” ujarnya sumringah kepada Tempo, di halaman gedung Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), tempat mobil itu dikirim.

Mobil rancangan alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS), Danet Suryatama, ini diberangkatkan dari Yogyakarta dengan layanan pengiriman mobil car carrier (truck towing). Berangkat dari Yogyakarta pukul 1 Kamis dini hari tadi. Mobil bermerek Tuxuci itu dibungkus plastik putih.

Tuxuci sendiri menurut Danet adalah ikan lumba lumba yang langka dari Amerika. “Ya bisa juga diartikan Tuku sih, yang dalam bahasa Jawa artinya beli dong,” katanya, ketika menemani Menteri Dahlan uji coba, sembari tertawa.

Mobil berkecepatan maksimal 205 kilo meter per jam ini langsung dipasangi plat nomor DI 19. Sembilan belas sendiri, Dahlan berkelakar, adalah jumlah huruf di dalam doa bahasa Arab yang biasa dia lafalkan sebelum mengendarai mobil, yaitu Bismillahirrahmanirahim. Meskipun jumlahnya tidak pas, Dahlan tetep keukeuh menyebutnya pas.

Meski tampak gembira, Dahlan sempat kesal ketika kaca mobilnya agak macet ketika akan ditutup. Awalnya ia mencoba maju mundur mobil berwarna merah berharga Rp 3 miliar itu. Percobaannya menjadi perhatian warga dan pegawai Jasindo. Bahkan mereka sempat heboh minta difoto bersama mobil itu. Setelah lancar maju mundur, Dahlan langsung meminta Danet untuk memandunya ke bandara.

Rencananya mobil ini akan diperkenalkan ke publik pada akhir pekan ini. Menurut Dahlan, mobil ini masih prototipe sehingga biayanya membengkak. “Saya belum berniat untuk memperbanyaknya, satu unit saja dulu,” kata Dahlan yang langsung terbang ke Makassar untuk syuting acara Mata Najwa setelah uji mobil ini.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com