BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ford Uji 25 Eksperimen Mobilitas

Omega Mobil Ford Uji 25 Eksperimen Mobilitas

Ford-ok-640x420_c

LAS VEGAS (DP) — Ford di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 memperkenalkan Ford Smart Mobility dengan inovasi ke tingkat selanjutnya dalam hal konektivitas, mobilitas, kendaraan otonom, pengalaman pelanggan dan big data.

Selain itu Ford juga mengumumkan 25 eksperimen mobilitas di seluruh dunia pada tahun ini untuk menguji terobosan ide-ide transportasi untuk menciptakan pengalaman lebih baik dengan model user-ship yang lebih fleksibel dan kolaborasi sosial yang dapat memuaskan pelanggan.

President and CEO Ford, Mark Fields mengatakan seiring dengan kami menampilkan mobil terkoneksi dan berbagi rencana untuk kendaraan otonom, kehadiran kami di CES tujuan yang lebih tinggi sesuai cita-cita yang dilakukan  Henry Ford, pendiri kami, 111 tahun yang lalu.

Di ajang CES ini Ford juga menunjukkan SYNC3, sistem konektivitas kendaraan tercanggih sambil menampilkan kendaraan semi-otonom Ford yang telah diproduksi dan kendaraan full-otonom yang sekarang sedang dalam tahap pengembangan.

Langkah pertama untuk Ford Smart Mobility adalah 25 eksperimen  yang dikembang,  yaitu delapan di Amerika Utara, sembilan di Eropa dan Afrika, tujuh di Asia dan satu di Amerika Selatan. Setiap eksperimen dirancang untuk mengantisipasi apa yang akan diinginkan dan dibutuhkan pelanggan dalam ekosistem transportasi masa depan.

Pengembangan lainnya yang akan dipamerkan yaitu kendaraan otonom Ford. Kendaraan ini semi-otonom milik Ford yang ada di jalan saat ini, dan kendaraan full-otonom yang sedang dalam tahap pengembangan untuk masa depan.

Fitur kendaraan semi-otonom Ford yang tersedia saat ini termasuk lane-keeping assist, adaptive cruise control, Pre-Collision Assist dengan Pedestrian Detection dan active park assist dengan fitur Traffic Jam Assist yang akan segera hadir.

Kendaraan riset Ford Fusion Hybrid full-otonom sedang melalui uji jalan. Kendaraan ini menggunakan teknologi semi-otonom yang sama seperti kendaraan Ford saat ini, dengan menambahkan empat sensor LiDAR untuk menghasilkan peta lingkungan sekitar dalam format 3D secara real-time.

“Prioritas kami bukanlah membuat klaim pemasaran atau berlomba untuk mobil otonom pertama di jalan. Prioritas kami adalah menjadikan kendaraan otonom Ford pertama dapat diakses oleh masyarakat luas dan benar-benar meningkatkan kehidupan pelanggan,” tegas Fields. [dp]

Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com