BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Fungsi Penting Penggunaan Bahu Jalan Tol

Omega Mobil Fungsi Penting Penggunaan Bahu Jalan Tol

Sebagian besar dari kita belum memahami dengar benar bagaimana penting menggunakan bahu jalan tol. Bahkan banyak kendaraan yang sedang berhenti di bahu jalan tol kemudian ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain yang menyalip dari jalur paling kiri atau bahu jalan. Alhasil, akan merugikan diri kita sendiri dan orang lain juga tentunya.

Oleh karena itu, sebaiknya kita harus memahami dengan benar apa fungsi bahu jalan tol itu. Karena, bahu jalan tol diperuntukan sebagai tempat berhenti kendaraan yang mengalami masalah darurat dan mengakibatkan kendaraan tidak bisa berjalan sama sekali. Misalnya pecah ban, mogok, ataupun masalah lain yang membuat kendaraan berhenti total.

Biasanya pengelola jalan tol mengizinkan pemilik kendaraan melakukan perbaikan ringan yang bisa diselesaikan dalam waktu sekitar 10-15 menit.

Dan saat melakukan perbaikan kendaraan di bahu jalan tol, pemilik kendaraan harus menyalakan lampu hazard dan memasang segitiga pengaman di belakang mobil sekitar 10-20 meter.

Tujuannya untuk berjaga-jaga jika ada pengendara dari belakang yang akan menyalip dari sisi kiri. Jika perbaikan memakan waktu lebih dari 10 menit, sebaiknya hubungi pengelola jalan tol agar kendaraan di derek ke rest area atau pintu keluar tol terdekat.

Dengan mengacu ke Peraturan Pemerintah (PP) nomor 15 tahun 2005, penggunaan bahu jalan tol diatur, antara lain digunakan bagi arus lalu lintas pada keadaan darurat, diperuntukkan bagi kendaraan yang berhenti darurat, tidak digunakan untuk menarik/menderek/mendorong kendaraan, tidak digunakan untuk keperluan menaikkan atau menurunkan penumpang dan/atau barang dan/atau hewan, tidak digunakan untuk mendahului kendaraan lain.

Pelanggaran terhadap peraturan tersebut dapat dikenakan hukuman atau tilang.

Jika sudah mengetahui fungsi penggunaan bahu jalan tol, sebagai pengendara yang bijak kita harus menggunakan bahu jalan sesuai fungsinya. Tentunya dengan menghindari menggunakan bahu jalan tol untuk menyalip atau berhenti tanpa mengalami situasi darurat. Selamat mencoba!(http://auto.ghiboo.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com