BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Honda CRV Kombinasi SUV Premium Dan Sedan

Omega Mobil Honda CRV Kombinasi SUV Premium Dan Sedan

Berbicara mengenai SUV (Sport Utility Vehicle), tentu saja masing-masing produsen mobil punya jagoannya sendiri-sendiri. Honda yang merupakan pemain lama dalam bidang otomotif juga memiliki jagoannya yakni Honda CRV. Sebagai gabung antara SUV premium dan sedan, CRV memberikan sensasi dan juga kebanggaan yang berbeda dari SUV lainnya ketika Bapak/Ibu mengendarainya baik dijalanan yang macet ataupun jalanan bebas hambatan.

Ketangguhan Honda CRV juga sudah teruji dalam berbagai medan, khususnya Indonesia yang memang memiliki kondisi alam yang cukup ekstrem. Teknologi iVTEC juga telah diterapkan pada SUV ini yang memang membuat kendaraan yang satu ini selain tanggung juga efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Jika di compare dengan produk SUV yang beredar atau dengan kata lain dipasarkan di Indonesia, tentu saja Honda CRV lebih memiliki style khas SUV serta memiliki konsep desain sedan dan dapat membawa hingga lima orang penumpang. Untuk tahun ini, CRV yang diluncurkan di Indonesia menggunakan pilihan mesin 2.0 SOHC i-VTEC dan 2.4 DOHC i-VTEC.

Untuk versi 2.0, beberapa perubahan yang terjadi antara lain pada Leather Seat, Wood Panel pada konsol tengah, depan, serta door lining, new Front Grille, New Painted Lower Body, serta head unit dengan layar sentuh. Tak hanya itu, pihak PT. Honda Prospect Motor juga telah mengurangi harga OTR untuk kendaraan ini pada model terakhirnya untuk menjaga konsumen tetap memilih Honda CRV sebagai salah satu kendaraan SUV pilihannya.

Pada fitur keselamatan, pada SUV ini telah diaplikasikan struktur rangka bodi yang mana sudah terintegrasi dengan teknologi G-Force Technology Control (G-Con) yang dapat mengurangi energi benturan, sementara tetap mempertahankan daerah aman bagi penumpang. Sistem pengamanan ini didevelop di Honda’s Real World Crash Test Facility dimana disana sering dilakukan simulasi kecelakaan, untuk membuat teknologi perlindungan yang maksimal bagi penumpang dan pejalan kaki.

Fitur lainnya pada All New Honda CRV dan Honda CRV Facelift antara lain Dual AirBag, Anti-lock Braking System(ABS) dan Electronic Brake-Force Distribution(EBD), serta Pretensioner dan juga Load Limiter Seat.

New Honda CR-V Facelift (MMC)

New Honda CR-V Facelift (MMC) hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin  yakni 2.0L dan 2.4L dan menurut pihak HPM, harga yang ditawarkanpun akan lebih murah kurang lebih Rp. 30.000.000,- dari SUV lain yang menjadi saingannya.

Perbedaan dengan CR-V standard adalah pada versi 2.0L telah mendapat sedikit perubahan pada grille krom dan new painted lower body serta jok kulit menjadi standar, dan sudah terpasang audio 2 DIN dengan 6.1-inch touchscreen display. Fitur lainnya adalah electronic power steering, lampu depan proyektor, dua airbag, retracable door mirror, rem ABS dan EBD.

Sedangkan untuk  versi 2.4L sudah dipasangi grille krom, new painted lower body, dan hiasan krom di lampu kabut. Pada bagian belakang telah didesain lebih sporty yang dikombinasi dengan spoiler dan ujung pipa knalpot eksklusif. Memasuki ruang kabin, Bapak/Ibu akan menemukan material kayu yang terdapat pada tengah dan depan console juga ada door lining seperti di tipe 2.0L. Sistem audi sama dengan yang dimiliki pada CR-V 2.0L. sumber :www.promohonda.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com