BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Honda Jazz Twist Crossover – Gebrakan Honda di Brazil

Omega Mobil Honda Jazz Twist Crossover – Gebrakan Honda di Brazil

blogotomotif.com Ternyata langkah Honda untuk terus berinovasi tidak terhenti sampai di situ saja. Ini terbukti dengan diluncurkannya Jazz Twist, sebuah mobil berwajah hatchback dengan gaya crossover yang baru saja yang diperlihatkan kepada publik pada ajang International Motor Show 2012 yang baru-baru ini berlangsung di Sao Paulo, Brazil.

Sebenarnya ini bukanlah produk Honda yang benar-benar baru melainkah sebuah pengembangan dari Jazz. Lihat saja dari tampilannya yang hamper sama. Lalu apa saja yang membuatnya berbeda dengan pendahulunya tersebut ? Kita dapat melihatnya pada penambahan semacam pelindung berwarna hitam dengan aksen aluminium di bumper depan-belakang, diikuti pinggiran bumper dan bagian samping. Ciri khas mobil penjelajah juga terlihat dari munculnya roof rack serbaguna di atap.

Dilanjutkan dengan desain gril yang berubah, penutup kaca spion lebih sporty, menggunakan pelek alloy 16 inci, lampu depan dibuat tampak lebih gelap, dan lampu belakang menggunakan mika bening. Di dalam, pegangan tangan yang terletak di pilar A didesain lebih besar. Karpetnya juga sudah tahan air di bagian kaki. Pada dashboard dan juga kisi-kisi AC dan rem tangan telah dilapisi chrome yang membuat terlihat lebih sporty dari versi hatchback standar.

Meskipun telah dikakukan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan juga interior, namun suspensi dan mesinnya sendiri masih tetap sama dengan Jazz versi hatchback, maka tak heran kalau banyak yang berpendapat bahwa Twist pada dasarnya hanyalah versi facelift. Sepertinya Honda memang bukan sedang mengejar pengembangan fungsi melainkan lebih kearah menembak style.

Untuk urusan harga, Jazz Twist Crossover ini dibanderol dengan harga 28.600 dollar AS (Rp 275 jutaan) atau lebih mahal 5.000 dollar AS (sekitar Rp 47 juta) bila dibandingkan dengan harga Jazz versi ”biasa” serta akan dijual di Brasil pada akhir Oktober ini. Namun sebelum anda berkhayal lebih jauh perlu kami informasikan bahwa mobil ini hanya akan dipasarkan di Brazil saja.

Ini terjadi karena permintaan akan mobil Honda di Brazil sendiri dikabarkan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya sehingga hal ini memaksa produsen otomotif asal Jepang ini untuk terus melakukan improvisasi terhadap produk-produknya. Untuk di Indonesia sendiri sepertinya kita tidak perlu berharap yang muluk-muluk dulu mengingat Honda Jazz yang saat ini ditawarkan kepada konsumen lokal sudah sangat bersaing dengan beberapa produk yang juga berada dikelasnya. Masyarakat juga sepertinya masih tertarik dan cinta pada Honda Jazz yang dari segi faktor kualitas dan harga jual masih memikat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com