BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Honda Punya Teknologi Anti-Tabrakan

Omega Mobil Honda Punya Teknologi Anti-Tabrakan

073044_honda

oto.detik.com

Tokyo -Produsen mobil Honda terus berinovasi dalam hal teknologi modern. Kali ini, Honda konsen untuk mengembangkan teknologi anti-tabrakan. Ya, teknologi itu disebut Honda SENSING. Sebuah sistem yang dapat membantu pengemudi dalam berkendara. 

Sensing akan diaplikasikan sebagai salah satu fitur baru dari model sedan Honda All New Legend yang akan dijual di Jepang pada akhir tahun 2014, dan kemudian secara bertahap akan diaplikasikan ke model mobil Honda lainnya mulai tahun 2015 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Selasa (28/10/2014) melalui teknologi canggihnya ini, produsen mobil asal Jepang itu ingin mewujudkan lalu lintas bebas tabrakan. Tidak hanya pengguna atau pengendara, tapi juga semua orang bisa merasakan hidup tenang.

Honda SENSING ini merupakan suatu sistem yang terdiri dari 2 jenis sensor dengan karakteristik yang berbeda. Salah satunya adalah radar gelombang milimeter yang diletakan di dalam grill depan dan yang kedua adalah kamera mokukuler yang dipasankan di atas, tepatnya di bagian kaca depan.

Kedua sensor itu akan mengidentifikasi pejalan kaki dan benda-benda lainnya yang datang dalam rentan waktu kurang lebih 60 meter di depan kendaraan.

Sistem tersebut memiliki beberapa fungsi utama, di antaranya adalah Collision Mitigation Braking yang mampu memberikan peringatan berupa audio dan visual jika ada potensi terjadinya tabrakan. Jika pengendara tidak sadar, maka mobil secara otomatis akan melakukan pengereman sendiri.

Sistem berikutnya adalah Road Departure Mitigation. Sistem ini akan bekerja dengan kamera sebagai bentuk peringatan ketika mobil keluar dari jalur. Nantinya roda kemudi akan bergetar dan ada peringatan bunyi dan jika pengemudi tidak sadar maka dengan sendirinya mobil akan diarahkan ke jalur semula

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com