BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Hyundai Bikin Kamera Parkir dengan Koneksi Internet

Omega Mobil Hyundai Bikin Kamera Parkir dengan Koneksi Internet
Korea – Teknologi bantuan untuk memudahkan pengemudian kendaraan, terutama saat akan memarkir semakin canggih saja. Tidak sekedar kamera parkir, Hyundai mulai menciptakan sensor dan kamera parkir berbasis stereaming dari internet.
Hyundai dan perusahaan semikondakter terbesar Broadcom bekerjasama mengembangkan fitur canggih seperti fitur dengan view parking yang sangat luas yang akan digunakan Hyundai pada model masa depannya.
Produsen mobil Korea ini memanfaatkan perangkat Broadcom yang telah menerapkan teknologi berbasis BroadR-Reach Ethernet. Dengan teknologi tersebut, pemilik kendaraan bisa mengakses internet dengan kecepatan 100 mbps.
Teknologi Ethernet itu juga menambahkan sebuah jaringan IEEE 802,1 yang kompatibel dengan audio dan video guna menghasilkan media streaming berkualitas tinggi.
“Jaringan Ethernet yang terdapat didalam kendaraan ini sekaligus menjadi sebuah perangkat hiburan serta dilengkapi juga dengan fitur lane departure warning, park assist dan telematika menjadikan pengemudi dan penumpang dapat mendapatkan pengalaman yang menarik,” ujar Hyundai Head of infotaiment design Mr. Sunjai Lee Said. (mobil.otomotifnet.com)
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com