BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Ini Sosok SUV Masa Depan Mitsubishi

Omega Mobil Ini Sosok SUV Masa Depan Mitsubishi

083903300_1467088279-mitsubishi-ground-tourer-concept-teaser-modified

Mitsubishi siap menambah amunisi di segmen SUV dengan meluncurkan konsep kendaraan ramah lingkungan di Paris Motor Show. Mobil ini menjadi kelanjutan pengembangan konsep XR PHEV II dan eX yang diperkenalkan tahun lalu.

Dilansir Motor1, konsep SUV buatan Mitsubishi bakal memakai filosofi desain Dynamic Shield. Jelang debutnya pada Oktober mendatang, pabrikan berlogo tiga berlian merilis teaser dari konsep SUV itu di jagat maya.

Melalui gambar memperlihatkan pola atap datar dengan cat merah yang kontras dengan bodi berkelir abu-abu. Sementara itu, spion samping telah pensiun dan berganti dengan kamera untuk melihat sisi belakang kendaraan.

Desain headlamp dan lampu belakang menonjolkan gaya futuristik dan kesan ramping SUV dengan mesin plug-in hibrida ini. Masuk ke interior, konsep SUV Ground Tourer menampilkan panel instrumen yang sederhana dan minimalis di mana hanya ada sedikit tombol dan tuas.

Adapun jantung mekanis yang digunakan menggabungkan antara mesin bakar dengan motor listrik yang ditenagai listrik dari baterai. Menyandang status sebagai mobil ramah lingkungan, Mitsubishi mengklaim performa Ground Tourer memberi kemudahan melahap berbagai kondisi jalan.

Berkaca dari sejarah, Mitsubishi hanya menjadikan mobil konsepnya sebagai bintang pameran, tanpa pernah memasukkan ke daftar produksi. Pabrikan tampaknya bakal memanfaatkan konsep Ground Tourer untuk pengembangan desain Outlander generasi selanjutnya.

 

sumber Liputan6.com

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com