BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Jangan Panik Bila Macet Di Jalan Menanjak

Omega Mobil Jangan Panik Bila Macet Di Jalan Menanjak

JANGAN PANIK BILA NANJAK

Cukup sering, jika terjadi kemacetan di jalan menanjak banyak juga diantara pengemudi mobil bertransmisi manual, mengalami kegugupan. Ini ditunjukkan dengan mesin mobil yang mati secara mendadak ataupun suara bising knalpot yang menggerung.

Dua hal tersebut sebetulnya dapat diantisipasi jika kita mengerti bagaimana menyelaraskan fungsi kedua pedal gas dan juga kopling pada pada mobil bertransmisi manual. Dengan kalimat lain Anda dapat memainkan setengah kopling.

Teknik main setengah kopling ini dilakukan hanya dalam keadaan yang tidak terlalu lama di tanjakan, yang artinya Anda akan segera melakukan perjalanan lagi alias stop n go.

Langkah yang pertama yang harus Anda lakukan adalah pada saat Anda sudah berada di tengah-tengah tanjakan, maka Anda harus menghentikan laju mobil Anda dengan cara menginjak kopling bersamaan dengan menahan gas. Jangan menekan gas terlalu dalam dan juga jangan menekan gas terlalu kecil. Pastikan Anda menekan gas dengan pas, supaya mobil yang sedang Anda kendarai itu dapat berhenti dengan sempurna.

Jika Anda hendak memajukan mobil Anda lagi, Anda dapat melepas pedal kopling secara perlahan-lahan. Selain itu, Anda juga perlu menyeimbangkan dengan penambahan tekanan gas. Selanjutnya, mobil Anda akan bergerak maju secara perlahan-lahan, tergantung Anda mengendalikan kopling dan gas.

(mobilwow.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com