BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Kapan Idealnya Sevis Spooring dan Balancing pada Mobil?

Omega Mobil Kapan Idealnya Sevis Spooring dan Balancing pada Mobil?

359360_spooring-roda-mobil-_663_382

Seperti onderdil mobil yang sangat penting, kaki-kaki mobil juga memiliki tingkat kepentingan yang cukup besar. Kaki-kaki mobil perlu diberikan perawatan yang baik untuk menunjang kenyamanan saat berkendara.

Alvan, selaku supervisor Bengkel My Auto di Duren Sawit, Jakarta Timur, menjelaskan bahwa kaki-kaki mobil juga perlu mendapatkan perawatan, agar aman dalam mengendarainya.

“Supaya aman di jalan dan tidak khawatir, makanya perlu dilakukan perawatan. Biasanya untuk servis berkala, ukuran normalnya 5.000 kilometer sampai dengan 10 ribu km,” kata Alvan kepada VIVA.co.id.

Ia menambahkan, perlunya servis berkala yang dilakukan pada kaki-kaki mobil, karena di jalanan seperti Jakarta, yang memiliki struktur jalan kurang bagus, ada beberapa bagian yang mengalami presisi.

“Sekarang begini, medan jalan yang ada di Jakarta kan, strukturnya jelek, sekuat-kuatnya baut mobil pasti mengalami pergeseran, karena menghantam lubang dan polisi tidur. Makanya, tidak cukup hanya satu kali. Namun, hal ini juga tergantung medan mobil yang sering dilewati saja. Kalau lewat jalan yang medannya bagus, pasti akan lebih awet,” kata dia.

Ada beberapa ciri yang harus Anda waspadai dan harus dilakukan pengecekan untuk dilakukan spooring dan balancing. Salah satunya, apabila kemudi terasa tidak seimbang dan bergetar. “Perhatikan ban mobil dalam keadaan sedang parkir, dicek bagian bannya juga. Apabila, ban tidak merata berarti harus dilakukan spooring dan balancing,” katanya.

 

sumber viva.co.id

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com