BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Karpet Mobil Anti-Geser

Omega Mobil Karpet Mobil Anti-Geser

Jakartaoto.detik.com Selain menjadi pelapis anti-karat, karpet mobil juga untuk meminimalisir suara berisik dari kolong mobil. Tapi sayangnya, karpet mobil juga banyak dikeluhkan pengguna mobil karena gampang bergeser ketika dipijak.

Namun jangan khawatir, soalnya sudah tersedia karpet mobil anti-geser, jadi bakal lengket di lantai mobil seperti Spiderman kalau lagi merayap di dinding.

Karpet tersebut dibawa langsung dari Taiwan. Alasan tidak bergeser karena ada bahan perekat di lapisan paling bawah.

“Kenapa tidak bergeser karena bagian bawahnya berbahan anti-skid fiber. Kalau kena lantai paling dasar mobil dia akan melekat dan tidak geser,” jelas Sales Manager PT Simindo Berkat Pratama, Arif Kurniawan kepada detikOto.

Bahan utama dari karpet ini adalah plastik. Ada 3 lapisan, lapisan atas mengandung plastik yang lentur, lapisan tengah dari bahan plastik form yang tahan air yang fungsi menyerap getaran dan suara. Dan lapisan ketiga anti slip maxpider fiber.

Asyknya penampilan interior mobil Anda bisa lebih rapi. Soalnya pinggiran karpet mengikuti bentuk bawah mobil. Karpet tersebut tersedia untuk segala model mobil, mulai sedan, MPV, dan SUV hingga Jeep.

“Keuntungannya setiap karpet yang kita buat didesain pas untuk setiap lantai mobil. Jadi mengikuti kontur lantai setiap mobil sehingga menampilkan suasana lebih eksklusif dan elegan tentunya menunjukan tipe daripada pemiiknya,” ucapnya.

Untuk harga, karpet unik ini dibanderol Rp 1,3-Rp 4,5 juta. “Tersedia untuk seluruh varian mobil,” yakinnya.”Kalau karpet untuk mobil baru bisa inden sekitar 3 bulan. Karena kita belum desain,” tutup Arif.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com