BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Manfaat Lampu Menyala Saat Musim Hujan

Omega Mobil Manfaat Lampu Menyala Saat Musim Hujan

0000014207

Musim hujan seringkali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di jalan raya atau jalan tol. Jarak pandang yang berkurang akibat guyuran hujan biasanya menjadi penyebabnya. Untuk meminimalisir risiko tersebut, mengurangi kecepatan menjadi salah satu cara yang jitu.

Dengan mengurangi kecepatan, kendaraan akan lebih mudah dikendalikan dan memberikan kesempatan yang cukup untuk memberhentikan kendaraan dengan aman. Namun, perlu diketahui agar tak mengurangi kecepatan secara tiba-tiba dan drastis. Hal ini justru akan meningkatkan risiko kecelakaan.

Terdapat cara lain untuk membantu berkendara di kondisi hujan lebat, yakni dengan menyalakan lampu depan. Hal ini memungkinkan untuk membantu melihat kondisi jalan di depan. Selain itu, lampu tersebut juga berfungsi sebagai tanda bagi kendaraan yang akan menyalip.

Di samping membantu melihat kondisi jalan, ketika menyalakan lampu depan secara otomatis lampu belakang atau rem akan ikut menyala. Lampu tersebut akan berfugsi menjadi semacam sinyal atau panduan terhadap kendaraan yang ada di belakang. Sehingga mereka mengetahui keberadaan Anda.

Mengingat pentingnya kedua lampu di atas, ada baiknya sebelum berkendara lakukanlah pemeriksaan terlebih dahulu.

 

sumber (www.otosia.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com