BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mazda Tes Sistem Komunikasi Mobil Pribadi dengan Bus Umum

Omega Mobil Mazda Tes Sistem Komunikasi Mobil Pribadi dengan Bus Umum

Hiroshima, KompasOtomotif – Mazda Motor Corporation (MMC) kemarin mengumumkan, mulai menguj-coba sistem keselamatan terbaru pada Mazda Atenza (Mazda6) ASV (advanced safety vehicle)-5 di jalanan umum pada September ini.

Mobil tersebut digunakan untuk mengetes sistem bantuan keselamatan atau keamanan mengemudi yang disebut intelligent transport system (ITS). Pengujiann dilakukan melalui kerjasama dengan lembaga industri, akademi dan pemerintah di kogta Hiroshima.

Ditambahkan pula, Mazda6 atau Atenza itu, nantikan akan diikutkan pada ITS World Congress Tokyo ke-20 pada bulan depan (Oktober). Di sana akan didemonstrasikan sistem keamanan masa depan, yaitu bus angkutan umum dan mobil pribadi yang bisa saling berkomunikasi satu dengan lainnya di jalan.

Saat ini,di Hiroshima, bus umum digunakan 150.000 orang setiap hari dan menjadi bagian sistem transportasi publik penting di kota tersebut. Sistem keamanan baru memungkina  bus umum dan mobil pribadi saling berkomunikasi karena dilengkapi dengan sensor otonomos.

Ujicoba diarahkan untuk verifikasi kemampuan sistem mencegah tabrakan dan membantu teknik mengemudi yang mulus dan aman. Sistem dikembangkan dan diuji oleh Hiroshima Reseach Unit dengan sponsori Hiroshisma ITS Public Road Test Concortium.

Pada tes ini, Mazda juga membuktikan teknologi keamanan yang dibanggakannya, yaitu i-ACTIVSENSE yang sudah digunakan pada beberapa model, termasuk yang dipasarkan di Indonesia, yaitu CX-5 dan Mazda6.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com