BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mazda6

Omega Mobil Mazda6

Jakarta – Mazda membanderol mobil sedan Mazda6 seharga Rp 535 juta on the road Jakarta. Mobil ini merupakan mobil kedua di tanah air yang mengusung teknologi SKYACTIV setelah CX-5.

“All New Mazda6 merupaka produk generasi terbaru Mazda yang ke-2 yang mengaplikasikan secara penuh teknologi terdepan Mazda yaitu SKYACTIV Technology setelah Mazda CX-5,” kata Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue di sela-sela peluncuran All New Mazda6 di Hotel Darmawangsa, Jakarta, Rabu (10/4/2013).

Mazda6 SKYACTIV-G dilengkapi mesin 2.500 cc, 4-silinder Inline, DOHC, 16-katup yang menggunakan Direct Injection (DI) Technology, mobil ini diklaim mampu menghasilkan output hingga 187 PS di 5.700 rpm dengan torsi maksimal torsi di angka 250 Nm pada 3,250 rpm.

Di Indonesia, Mazda6 disediakan pilihan warna Sould Red Metallic, Snowflake White Pearl, Aluminium Metallic, Meteor Grey Mica dan Jet Black Mice.

Nah, khusus Mazda6 SKYACTIV warna Sould Red Metallic dibanderol lebih mahal yakni Rp 538 juta on the road Jakarta.

Sedan pesaing Toyota Camry dan Honda Accord ini tersedia tombol start-stop yang ada di balik kemudi di sebelah kiri untuk menyalakan mesin. Fitur lainnya yakni dengan pengaturan jok elektrik.

Selain tersemat teknologi i-STOP dan i-ElOOP, sedan itu juga dilengkapi fitur airbag, ABS, EBD, fitur Lane Departure Warning System (LDWS), fitur Rear Vehicle Monitoring (RVM) System, fitur Adaptive Front-lighting System (AFS) memungkinkan pengemudi untuk melihat sekitar tikungan pada malam hari dengan memprediksi sudut tikungan dari input setir dan kecepatan lalu mengarahkan lampu ke arah sesuai dengan arah mobil.

Sementara fitur High Beam Control (HBC) System memungkinkan pengemudi melihat lebih jauh di malam hari dengan lampu jauh namun otomatis kembali ke lampu dekat saat berpapasan dengan mobil lain dan kembali ke lampu jauh setelah papasan selesai, jadi pengendara tidak perlu ribet lagi untuk selalu ‘menjaga’ tuas lampu jauh.

Saat peluncuran mobil mewah ini dimeriahkan oleh penampilan model yang menggunakan busana rancangan Toton dan Friederichman.

Di hadapan para jurnalis, 10 modeling tersebut cukup menghibur suasana. Ditemani alunan musik, para model beraksi di depan mobil Mazda6 yang didatangkan langsung dari Jepang.

Adapun para model bertubuh seksi tersebut sengaja didatangkan untuk menyambut kedatangan Mazda6 di Indonesia. Nah, tema busana yang diusung menyelaraskan mobil Mazda6 sebagai sedan premium dan fun to drive.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com