BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : McLaren ramaikan pasar mobil sport Indonesia

Omega Mobil McLaren ramaikan pasar mobil sport Indonesia

Jakarta (ANTARA News) – Mobil sport McLaren segera hadir menyusul kehadiran Lamborghini dan  Ferrari di Indonesia.

Penyalur McLaren di Indonesia adalah PT Mega Performa Indonesia yang akan membuka showroom dan workshop kuartal pertama 2013.

“Kami akan memberikan layanan lengkap purnajual, sebagai importir dan penjual dari mobil sport ekslusif ini,” ujar Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Indradjit Sardjono, pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Indradjit mengemukakan distribusi McLaren berani menyentuh pasar Indonesia secara langsung, karena ekonomi Indonesia yang dianggap lebih stabil dibandingkan dengan negara lain di Asia.

“Selain itu, peminat McLaren di Indonesia juga sudah banyak. Tercatat sudah ada 12 unit McLaren yang kini beredar di Indonesia,” ujar Indradjit.

Pada kesempatan yang sama, Regional Director Asia Pasific McLaren Automotive Asia, Ian Gorsuch, mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan pelayanan lengkap kepada konsumennya yang bersifat one on one sales.

“Saat ini tersedia 20 unit McLaren yang siap jual di Indonesia. Sudah ada empat unit yang dikonfirmasi oleh calon pemiliknya,” imbuh Ian.

Dua tipe McLaren adalah “Coupe” (670 ribu dolar) dan “Spider” (470 ribu dolar) belum termasuk pajak-pajak dan bea lainnya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com