BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mengapa Anak Harus Diajari Berlalu-lintas yang Benar Sejak Usia Dini?

Omega Mobil Mengapa Anak Harus Diajari Berlalu-lintas yang Benar Sejak Usia Dini?

091655_kampanyelalulintasanakanak

Jakarta -Sejumlah lembaga baik pemerintah dan swasta kini semakin gencar melakukan kampanye berlalu-lintas yang baik dan benar kepada anak-anak usia dini. Tak hanya soal keselamatan dan keamanan diri sendiri yang ditekankan tetapi juga bagi orang lain di sekitarnya. Mengadap demikian?

“Karena usia anak-anak itu sangat mendasari perilaku mereka kelak pada dewasa nanti termasuk dalam perilaku di jalan saat berkendara. Namun, penyadaran, pembelajaran, dan pemahamanan harus terus dilakukan baik,” tutur Communication & Event Manager Asuransi Astra Garda Oto. Laurentius Iwan Pranoto kepada detikOto, di Jakarta, kemarin.

Menurut Iwan, intensitas pembelajaran atau pemahaman cara berlalu-lintas yang baik dan benar kepada anak-anak usia dini, semakin dibutuhkan karena perialku buruk berlalu-lintas di Indonesia semakin memprihatinkan.

“Data dari kepolisian menunjukkan, 80 persen kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tanah Air karena faktor mentalitas dan sikap yang buruk dalam berlalu-lintas. Artinya mayoritas kecelakaan di sebabkan oleh sikap dan mental orang,” paparnya.

Buruknya mental dan perilaku dalam berlalu-lintas di Indonesia, kini seolah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat. Mereka seolah permisif. Walhasil, sebut Iwan, jika kebiasaan yang berulang-ulang dilakukan dan bahkan kecenderungan semamin bertambah dibiarkan, maka seolah menjadi sebuah budaya.

“Oleh karena itu, selain penindakan yang tegas dari aparat. Tentunya, mentalitas juga harus dibangun. Caranya, mulai dari anak-anak, karena merekalah yang nantinya akan menggunakan jalanan sekaligus menjadi anggota dan pemimpin baru di masyarakat,” ucap Iwan saat ditemui di sela acara Garda Oto Goes To School, di SD Tarakanita Jakarta Selatan.

Pernyataan senada diungkapkan Komisaris Polisi Yovan dari Dikmas Polda Metro Jaya. Dia mencontohkan perilaku pengguna jalan di depan lampu isyarat lalu lintas. Meski lampu masih menyala merah dan indikator digital menunjukkan masih beberapa detik lagi berganti hijau, namun pengguna jalan seolah tak sabar untuk menerobosnya

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com