BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mengetahui Cara Kerja Airbag & Pretensioner Force Limiter New Daihatsu Xenia

Omega Mobil Mengetahui Cara Kerja Airbag & Pretensioner Force Limiter New Daihatsu Xenia
Daihatsu kini sudah melengkapi Daihatsu Xenia dengan fitur safety yang mumpuni, dengan adanya airbags dan seatbelt dengan pretensioner force limiter. Nah, tentu kita ingin tau kan bagaimana cara kerjanya?
PErlu diketahui lebih dulu, sistem airbag mengembang ketika sensor mendeteksi adanya benturan. Tapi benturan seperti apa dan pada kecepatan berapa?
“Pada New Xenia, aribag baru akan mengembang saat bagian depan mobil mengalami benturan pada kecepatan diatas 25 km/jam. Dibawah itu, airbag tidak bekerja,” terang Dea Fabriani, Product Planner ADM.
Letak sensornya di ruang mesin, ada dua buah, yakni di kiri dan kanan sassis ruang mesin. Sistem ini juga berhubungan dengan seatbelt di jok depan.
“0,02 detik airbag mengembang, seatbelt depan otomatis akan tertarik sebanyak 15 cm. Lalu 0,01 detik kemudian, seatbelt kembali mengendur sejauh 20 cm. Langkah ini guna meminimalkan tekanan dibagian dada akibat benturan yang terjadi,” jelasnya. Inilah yang dinamakan pretensioner force limiter.
Tapi itu bila hanya bagian depan mobil yang membentur benda keras sehingga menciptakan gaya G-Force. Lantas bagaimana kalau mobil terbalik? atau benturan terjadi dari arah samping?
“Airbag tidak akan bekerja, karena benturan dibaca oleh sensor hanya dari bagian depan,” tutup Dea. (mobil.otomotifnet.com)
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com