BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      



HUBUNGI


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

BERITA OTOMOTIF / TIPS OTOMOTIF

Mercedes akan Gunakan Teknologi “Car to X”

Omega Mobil Mercedes akan Gunakan Teknologi "Car to X"

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz menjadi produsen mobil pertama di dunia menawarkan teknologi komunikasi “Car to X” untuk seluruh konsumennya di seluruh dunia pada tahun ini. Teknologi ini memberikan peringatan kepada pengemudi kemungkinan bahaya atau kecelakaan yang akan terjadi¬† untuk dihindari.

Sistem bekerja melalui aplikasi ponsel pintar Digital DriveStyle yang mengirim dan menerima data, kemudian ditampilkan pada layar infotaiment di dasbor. Sistem ini juga bisa menangkap gelombang yang memberi peringatan cuaca buruk. Menurut Mercedes-Benz, teknologi ini dilengkapi dengan berbagai sensor untuk mengirim dan menerima pesan kondisi jalan.

Cara kerja, ketika mobil mendekati satu rintangan, misalnya gangguan cuaca buruk atau kecelakaan, sistem akan menerima peringatan dari kendaraan lain yang melintasi dari depan. Peringatan disampaikan secara estafet! Notifikasi akan aktif secara manual dengan menekan tombol tertentu, tetapi sistem tidak bisa membantu pengemudi pada kondisi darurat atau harus “ngebut” dengan arah berlawanan.

“Dengan sistem komunikasi Car to X, kami menciptakan teknologi dasar ini untuk konsumen di masa depan.,” jelas Thomas Weber, direksi Daimler AG, akhir pekan lalu.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com