BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : MINI Sediakan Aplikasi untuk Operasikan Kamera GoPro

Omega Mobil MINI Sediakan Aplikasi untuk Operasikan Kamera GoPro

dapurpacu.com

MINI-GoPro-640x420_c

MUNICH (DP) – Mengendarai mobil-mobil MINI akan semakin menyenangkan dengan hadirnya aplikasi yang dapat mengoperasikan kamera GoPro dari dalam mobil melalui fitur MINI Connected. Aplikasi ini akan tersedia pada mobil-mobil MINI produksi terakhir.

Dengan fitur ini memungkinkan pengemudi merekam video atau memotret dengan kamera GoPro yang terpasang di dalam mobil dengan intuitif, mudah dan aman. Layanan ini membuka perspektif baru dari karakter menyenangkan khas MINI, memberikan cara ideal untuk mengabadikan kualitas peforma lincah dari mobil ikonik dari Inggris tersebut. Dengan aplikasi MINI Connected fungsi kamera dapat dioperasikan melalui layar beresolusi tinggi di dashboard dan MINI Joystick atau MINI Controller pada konsol tengah.

Dengan begini MINI menjadi pabrikan pertama di dunia yang dapat digunakan untuk mengontrol kamera GoPro. Untuk menggunakannya, sebelumnya mobil harus dilengkapi dengan Radio MINI Visual Boost, sistem navigasi MINI atau profesional, dan harus memiliki aplikasi MINI Connected.

Mode pengambilan gambar/video tersedia dalam beberapa pilihan seperti mode single-image maupun dengan frekuensi rekam pendek atau panjang. Mode khusus juga tersedia untuk mengoptimalisasi kualitas gambar dalam berbagai kondisi saat mengemudi.

Kendali GoPro juga dapat dilakukan melalui smartphone Apple iPhone dengan mengunduh aplikasi MINI Connected di App Store terlebih dahulu yang tersedia mulai Juni 2014, kemudian dihubungkan secara nirkabel melalui koneksi WLAN. [dp/Whr]

 

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com