BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante, dan NAV1

Omega Mobil Mitsubishi Siapkan Delica untuk Bertarung dengan Serena, Biante, dan NAV1

Surabaya, KompasOtomotif — MPV merupakan jenis kendaraan paling populer di Indonesia. Makin banyak produsen memasok jenis tersebut, mulai dari yang murah sampai yang mewah. Terakhir, yang mulai menggeliat adalah segmen medium atau menengah.

Mitsubishi, salah satu produsen yang pernah memasarkan MPV medium—tetapi absen di Indonesia—juga tertarik untuk masuk ke segmen tersebut. Pasalnya, mereka juga punya produk Delica. Hal tersebut dikemukakan oleh Daisuke Okamoto, Direktur Operasional Pemasaran Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ketika ditanya tentang perkembangan MPV di Tanah Air, akhir pekan lalu di Surabaya.

“Kami juga punya MPV, cocok untuk pasar di sini, yaitu Delica. Sudah kami perlihatkan ke publik Indonesia dua tahun lalu. Untuk memasarkan, kami harus membuat pertimbangan cermat,” komentar Okamoto. Dijelaskan, Mitsubishi saat ini terus mengamati perkembangan MPV menengah tersebut.

Di Jepang, Delica dijual dengan varian  D:2, D:3, dan D:5. Paling murah, D:2, diluncurkan di Jepang pada Maret 2011. Ciri khasnya, kedua pintu samping belakang tipe geser dengan jok bisa diatur berbagai posisi. MPV ini menggunakan mesin bensin 1,2 liter 91 PS dengan torsi 118 Nm. Di atasnya ada D:3 dengan sosok mirip Nissan Evalia, menggunakan mesin 1,6 liter DOHC 16 katup dan transmisi otomatik 4-percepatan.

Adapun D:5 mengandalkan mesin 2,4 liter DOHC 16 katup Mivec dengan transmisi INVECS-III CVT 6-percepatan. MPV ini juga dilengkapi paddle shifter dan menggunakan sistem gerak seluruh roda alias 4WD.

“Banyak produk yang kita siapkan untuk Indonesia. Kita harus melakukan survei dulu. Tunggu saja kejutan kami tahun depan,” ungkapnya.

Editor : Zulkifli BJ
car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com