BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mobil Aman dengan Sistem Alarm Cerdas “No Doubt”

Omega Mobil Mobil Aman dengan Sistem Alarm Cerdas “No Doubt”

JAKARTA (DP) – Para pemilik mobil bersistem alarm konvensional atau tanpa alarm boleh mencoba sistem alarm No Doubt dari PT Rema Tip Top Indonesia. Sistem alarm ini berbeda dengan sistem alarm konvensional.

“No Doubt menjadi sistem pengamanan mobil terlengkap dan tercanggih, yang pertama di Indonesia,” kata Henson Burhan, General Manager Rema Tip Top Indonesia. “Kami mendesain No Doubt untuk melindungi mobil dari tindak kejahatan pencurian dan pembajakan.”

Sejumlah fitur yang dimiliki berupa alarm; GPS, Anti-hijacking (anti-pembajakan); SOS button; engine immobilizer; start/stop engine by remote control & handphone; automatic alarming; push start button (keyless); serta voice monitor. Remote control dan Handphone menjadi dua alat pengontrol sistem ini. Di dalam mobil disematkan sebuah SIM Card GSM agar terkoneksi dengan handphone Anda atau handphone cadangan.

“Dengan NO DOUBT memungkinkan pemilik kendaraan mengetahui kondisi mobilnya meski jaraknya jauh. Dia dapat menyalakan dan mematikan mesin mobil dari luar kota dan luar negeri, hanya dengan memerintahkan sistem via handphone-nya,” terangnya.

Ketika mobil dirampas, pemilik mobil tak perlu melawan perampok dan cemas. Serahkan saja mobilnya, dan Anda bisa mematikan mesin mobil via handphone atau remote control dari jarak berapa pun.

Sistem Smart Alarm NO DOUBT bisa melacak keberadaan mobil berkat fitur GPS Tracking. Bahkan, Anda bisa mendengar percakapan para perampok yang berada di dalam mobil dengan menggunakan fitur voice monitor.

Tersedia sebuah tombol SOS untuk para pelanggan yang berada dalam keadaan darurat seperti pembajakan/ perampokan dan membutuhkan pertolongan. Ketika tombol SOS ditekan, maka sistem akan mengirim pesan SOS dan lokasi mobil ke nomor HP utama dan cadangan.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com