BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : MOBIL BARU & SPESIFIKASI SUV AUDI TERMEWAH

Omega Mobil MOBIL BARU & SPESIFIKASI SUV AUDI TERMEWAH

audi-q7-displayed-neckarsulm-7

Audi-Q7-silver-MLB-evo-2015-290-600x375

MELIHAT TAMPILANNYA yang besar dan megah, sepintas kami melihat refleksi dari boeing 747 yang mendapat julukan “Queen of the sky” tapi karna audi Q7 ini habitatnya di jalannan dan terlihat cukup mampu melintasi medan offroad bolehkah kami menjulukinya “king of teh offroad”.

 

Berbagai fitur keselamatan pun hadir pada sisi eksterior audi Q7. Di mulai dari lampu depan yang kini menggunakan teknologi matrix LED.dengan teknologi ini, cahaya lampu akan fokus menerangi jalan, selagi mampu mereduksi efek silau bagi pengendara lain.

2015-Audi-Q7_005

Sekarang kita masuk “kokpit” audi Q7. Pintu yang sudah menggunakan teknologi vacumdoor juga mengingatkan kami akan pintu pesawat terbang. Anda hanya menutupnya dangan pelan dan biarkan sistem hidrolis merapatkan pintu dengan sempurna. Hidupkan mesin, dan dan tampilan cockpit pada area speedometerpun segera menyambut.tampilan virtual cockpit ini semakin mengental kan aura di dalam cokpit pesawat terbang.

audi-q7-04

Dengan fitur ini anda akan dapat melakukan banyak hal dengan bantuan voicecommand. Kami mulai melakukan simulasi dengan berbicara “I’m hungry” dan seketika sistem komputer menampilkan berbagai restoran yang tersedia pada layar head unit. Kemudian kami mencoba lagi dengan mengucapkan “fuel low” dan hebatnya lagi head unit langsung menampilkan SPBU terdekat.

 

Karena pada hakikatnya audi Q& adalah sebuah SUV yang harus tangguh melintasi medan off road , maka disematkan sistem penggerak 4-roda di mobil ini. JIKA pada bangku pengemudi, anda merasa layaknya pilot,ketika duduk dibangku baris kedua, anda akan seperti penumpang pesawat kelas bisnis. Legroom dan headroom mumpuni serta pengaturan AC individual akan memanjakan anda .

 

SUMBER DARI AUTO BILD

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com