BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mobil Ini Bisa Dikontrol Pakai Ponsel

Omega Mobil Mobil Ini Bisa Dikontrol Pakai Ponsel

London, -Produsen mobil Land Rover baru saja memperlihatkan mobil konsep terbaru mereka, Discovery Vision Concept. Mobil ini terbilang canggih. Sebab ternyata bisa dikendalikan dengan ponsel sebagai remote control-nya.

Dengan Discovery Vision Concept, Land Rover ingin mendefinisikan ulang segmen yang telah lama dimasuki oleh Discovery.

“Dan itu sangat tepat bahwa dalam ulang tahun ke- 25 Discovery kita melihat bagaimana evolusi ini akan membawa kita maju ke era baru yang berani. Discovery Vision Concept memberi kita kilasan menakjubkan ke masa depan yang sangat menarik ini,” ujar Phil Popham, Group Marketing Director, Jaguar Land Rover.

Desainnya kini tampak sangat modern tanpa meninggalkan kesan maskulin khas Land Rover dan kabin yang lapang.

Lepas bicara mengenai desain, keunggulan utama mobil konsep ini adalah teknologi yang diusungnya. Land Rover mengatakan kalau inilah peta awal mereka untuk melangkah ke masa depan.

Pertama ada teknologi Human-Machine Interface (HMI) yang mampu menciptakan pengalaman multimedia baru untuk semua penumpang. Dengan teknologi ini, panggilan telepon atau video bisa ditampilkan di layar infotaiment.

Kerennya lagi, seluruh kaca yang digunakan di mobil ini sudah menggunakan teknologi Smart Glass. Jadi, layaknya layar sentuh, kaca di jendela bisa digunakan untuk mengakses berbagai hal dan bahkan bisa dioperasikan oleh Gesture Control.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com