BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Mobil Termahal Ferrari & McLaren Ludes Terjual

Omega Mobil Mobil Termahal Ferrari & McLaren Ludes Terjual

Jeneva РMobil mahal bukan berarti sulit menjualnya. Hal itu dibuktikan oleh McLaren dan Ferrari yang baru saja memperkenalkan mobil terkuat, terkencang dan termahal mereka, P1 dan LaFerrari. Kedua mobil ini bahkan sudah ludes terjual.

Meski berharga mahal, penjualan keduanya ternyata mirip dengan kecepatan yang mereka miliki. Karena secepat kilat, mobil ini juga mampu ludes terjual.

Produsen mobil asal Inggris, McLaren mengatakan kalau mereka sudah berhasil menjual 6 mobil di hari pertama pembukaan Geneva Motor Show yang dibuka pada 5 Maret lalu dilansir autocar, Kamis (7/3/2013)

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 375 unit saja dan McLaren mengatakan kalau bisa dibilang semua mobil sudah terjual.

Sebab, meski baru diperlihatkan resmi di Geneva, mobil berharga 866 ribu pounds atau sekitar Rp 11 miliar itu sudah mendapatkan inden sejak tahun lalu saat Paris Motor Show berlangsung.

Seorang sumber di McLaren mengatakan kepada Autocar bahwa sejak Paris Mclaren terus mengevaluasi sekitar 700 orang yang serius ingin mendapatkan mobil ini. Dengan produksi sebanyak 375 unit saja, maka 700 orang itu harus berebut dan tentu tidak semua akan mendapatkannya.

“Harga dan kinerja menjadi hal kedua bila dibandingkan dengan eksklusivitas untuk banyak pembeli,” kata sumber itu.

Seperti halnya McLaren P1, Ferrari LaFerrari ternyata juga sudah ludes terjual. Padahal, sama seperti P1, LaFerrari yang hanya diproduksi sebanyak 499 unit juga baru resmi diperlihatkan di Geneva.

“Kami sedang dalam proses berbicara dengan 700 pelanggan paling eksklusif kami, dan ketika proses itu selesai kita harapkan telah menjual semua 499 mobil,” kata Direktur Pemasaran Ferrari Nicola Boari.

Dengan banyaknya orang yang mengantri, tentu kedua merek ini hanya tinggal menentukan siapa orang yang berhak untuk membawa mobil produksi mereka ke garasi.

“Ini bukan hanya masalah bagaimana menuliskan cek (pembayaran), ada proses evaluasi untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkannya,” kata sumber di McLaren.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com