BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Navdy, Layar Futuristik di Kaca Mobil Anda

Omega Mobil Navdy, Layar Futuristik di Kaca Mobil Anda

154408_navdy

 

Jakarta – Heads-up display, atau layar yang diproyeksikan ke kaca mobil sepertinya bakal menjadi salah satu fitur andalan di mobil. Layar ini bisa menampilkan informasi seputar mobil dan bahkan menyatukan informasi dari telepon genggam Anda. Keren yak?

Belum banyak pabrikan yang memasang heads-up display ini di kendaraannya. Salah satunya adalah Mazda yang akan memasang fitur ini di Mazda2. Namun belum jelas apakah Mazda2 yang akan dirilis ke Indonesia akan memiliki fitur ini.

Nah jika Anda sudah tidak sabar, ternyata sudah ada perusahaan start up yang mengembangkan sendiri heads-up display.

Adalah Navdy, perangkat ini bisa ditempelkan di dashboard kendaraan dan mengeluarkan tampilan transparan beresolusi tinggi langsung ke kaca mobil Anda. 

Untuk menghubungkan Navdy ke mobil, Anda perlu mencolokkannya ke port komputer mobil, kemudian sambungkan dengan perangkat iOS atau Android melalui bluetooth.

navdy2 (1)
Apa saja yang akan ditampilkan di layar? Hampir semuanya, mulai dari peta GPS, kemana anda harus belok, kecepatan kendaraan atau ketika ingin menghubungi kontak Anda. 

Yang menarik adalah ketika Anda tengah mengikuti peta di jalan dan ada yang menelepon Anda atau meng-SMS, layar akan terbagi dua, sehingga Anda tetap bisa memperhatikan kondisi jalan.

Untuk mengetik SMS pun cukup menggunakan isyarat tangan dan mengeluarkan suara saja (voice command), jadi tetap aman berkendara dan bebas dari tilang polisi.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com