BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Nissan Jadi Pabrikan Paling Berkembang di Inggris

Omega Mobil Nissan Jadi Pabrikan Paling Berkembang di Inggris
191145_ghosn
London, -Nissan Motor Company dinobatkan sebagai The Most Improved Fleet manufacturer of the year oleh panel ahli di ajang Prestigious Fleet World Honours yang digelar majalah Fleet World, di London, Inggris.

Nissan dinilai berhasil membuat mobil berperforma terbaik, salah satunya Nissan Qashqai yang dibuat di negeri yang dipimpin Perdana Menteri David Cameron itu.

Seperti dilaporkan The Auto Channel, Jumat (22/5/2015), para pakar yang tergabung dalam panel ahli itu menilai Qashqai sebagai mobil yang populer dan menjadi mobil terbaik.

Selain itu, sepanjang 2014 lalu, Nissan telah menjual mobil penumpang dan terdaftar di lembaga berwenang di Inggris sebanyak 63.358 unit.

Jumlah itu naik 13 persen dibanding tahun sebelumnya. Bahkan sejumlah model anyar yang dikembangkan Nissan dan kemudian dijajakan di Eropa juga mendapatkan sambutan positif dari konsumen.

Tak hanya itu. Pabrikan asal Jepang yang kini beraliansi dengan Renault Prancis itu juga berhasil mengembangkan tim penjualannya. Dampak dari pengembangan tim ini adalah, layanan kepada konsumen yang semakin baik.

Pemimpin redaksi majalah Fleet Wolrd yang menggekar hajatan itu, Steve Moody, mengatakan, Nissan telah menggelontorkan investasi untuk menembangkan tim perusahaannya sejak beberapa tahun lalu. Selain itu sejumlah model yang digelontorkan ke pasar juga mendapatkan sambutan positif, atau diakui kualitasnya.

Dengan peningkatan pada tim di perusahaan, kualitas produk yang dipasarkan, serta meningkatnya penjualan, Nissan dinilai layak disebut sebagai pabrikan mobil paling berkembang. Setidaknya, di Inggris.

(arf/lth)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com