BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      



HUBUNGI


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

BERITA OTOMOTIF / TIPS OTOMOTIF

O2 Tawarkan Kaca Film Organik, Bikin Sehat Kabin Mobil

Omega Mobil O2 Tawarkan Kaca Film Organik, Bikin Sehat Kabin Mobil
Jakarta – Kaca film bisa dibilang sudah banyak dipasaran. Berbagai keunggulan ditawarkan si penahan dan penolak panas yang menempel pada kaca mobil ini. Tapi seberapa banyak kaca film yang menyehatkan?

Walaupun kabin mobil menjadi adem karena kaca film, namun ada zat senyawa kimia yang membahayakan dalam kandungan kaca film seperti pewarna, plastik, anti karat, juga perekat, yang bisa membuat kabin mobil menjadi tidak sehat.

Nah, kaca film O2 ternyata sengaja dirancang untuk membuat kabin mobil lebih sehat, karena selain menolak panas, juga dibuat dari bahan yang bebas zat kimia beracun, sehingga menghasilkan kaca film yang aman dan nyaman.

“Kami merupakan yang pertama memperkenalkan kaca film bahan organik di Indonesia. O2 menciptakan solusi yang dibutuhkan untuk terciptanya kehidupan yang lebih baik, aman dan sehat bagi manusia,” ujar Christopher Sebastian, Director PT Makko Raya Cemerlang.

Kaca film O2 diklaim bisa melindungi dari proses penuaan atau anti aging dan mencegah pembakaran kulit akibat sinar matahari. Selain itu, material kaca film 02 juga bisa didaur ulang sehingga lebih ramah lingkungan

Sementara fitur lainnya, kaca film O2 punya kemampuan menolak panas sampai 93 persen, pandangan yang jernih dan tidak berkabut, juga tersedia dalam pilihan warna Silver Natural dan Black Doff, dan diberikan garansi selama 5 tahun. (mobil.otomotifnet.com)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com