BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Pakai Stayhold Maka Barang di Bagasi tak Goyang

Omega Mobil Pakai Stayhold Maka Barang di Bagasi tak Goyang

DUBLIN (DP) — dapurpacu.comSeringkali bagasi mobil yang luas tidak memberi banyak manfaat mana kala kita harus membawa barang-barang kecil. Terutama barang-barang yang kita harapkan tidak terguncang atau tumpah ketika diletakkan di dasar bagasi.

Para wanita yang kerap berbelanja boleh jadi sangat bingung bila mengalami hal tersebut. Karena itu, peralatan sederhana buatan perusahaan Irlandia ini mungkin bisa menjadi solusi untuk mereka.

Stayhold Safe and Secure telah membuat alat penahan barang-barang kecil di bagasi. Alat ini sangat sederhana dan ringan. Terbuat dari plastik, Stayhold tak ubahnya seperti sebuah sandaran buku. Hanya saja peranti ini memiliki perekat di bagian bawah sehingga dapat menempel pada karpet lantai bagasi.

Menurut Michael yang membuat alat tersebut, Stayhold pantas digunakan bila kita ingin membawa barang-barang ringan, seperti botol, pot bunga kecil, tas, sepatu, mangkuk. Barang-barang seperti itu, bisa ditempatkan di sebuah pojok bagasi, lalu disekat dengan Stayhold. Dengan begitu, barang tak akan berpindah tempat ketika mobil melakukan manuver.

Stayhold saat ini baru bisa dibeli langsung di Irlandia dan Belanda. Namun perusahaan ini juga memberi kesempatan bagi konsumen di luar negara tersebut untuk memesan melalui telepon dan e-mail. Untuk lebih jelas, silakan mengunjungi website www.Stayhold.com. [dp/GRG]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com