BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Permainan Warna Defender

Omega Mobil Permainan Warna Defender

Land Rover Defender memiliki kharisma tersendiri sejak dirilis perdana pada 1983. Agustus lalu, manufaktur asal Inggris ini menghadirkan Defender Special Edition dengan tampilan yang lebih sangar dibanding pendahulunya.

Tetap menyuguhkan kemampuan offroad, Defender dibekali mesin diesel 4-silinder 2,2 liter dengan transmisi 6-speed.

Torsinya cukup impresif, 360 Nm, dan sudah tersedia 90% ketika jarum putaran mesin menyentuh 2.200 rpm. Mesin terbaru ini diklaim sudah memenuhi standar emiso Euro5.

Defender Special Edition sangat menarik perhatian dengan baluran warna eksterior orkney grey ataupun nara bronze. Tulisan khusus ‘DEFENDER’ di bagian belakang terlihat dominan di antara lampu rem belakang LED (light emitting diode) berdesain pahatan berlian.

Sementara rumah lampu depan diberi baluran kontras santorini black. Bagian grille tak mendapat warna berbeda, bahkan dibuat sama dengan baluran bodi. Hanya saja, tulisan Land Rover di atas kap mesin menggunakan warna khusus hitam mengkilap.

Sementara itu, bumper belakang didesain menghadirkan fungsi sebagai bantuan melangkah masuk ke bagian belakang. Velg alloy Saw Tooth berdiameter 16 inci mengandalkan ban MTR khusus offroad.

Nara bronze merupakan pilihan warna yang unik bagi Defender. Adapun bagian interior tersedia duo-tone ebony dan almond yang dihiasi jahitan kontras di bagian lingkar kemudi dan jok. Tersedia pula pilihan interior bernuansa khusus ebony, dengan jahitan benang lunar.

Logo Land Rover yang tercetak timbul sandaran kepala, sementara logo Defender terhias di bagian karpet. Menyelaraskan dengan warna eksterior, kontrol tombol di bagian panel diberi warna yang serupa.

Defender Special Edition ini tersedia mulai dari 90 Hard Top, 90 Station Wagon, 110 Station Wagon, dan 110 Utility Wagon. Tersedia pula aksesori tambahan agar Defender ini kian tampil beringas.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com