BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Porsche Panamera Platinum Tampil Lebih Ekslusif

Omega Mobil Porsche Panamera Platinum Tampil Lebih Ekslusif

autobildindonesia.com ,  Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG, Stuttgart, menawarkan versi khusus Panamera yang eksklusif dan elegan: Edisi Platinum. Edisi Khusus Panamera yang elegan ini hadir pada Panamera 4 dan Panamera Diesel, yakni penggunaan warna silver platinum metalik serta penggunaan fitur yang menarik.

Bagian bawah dari kaca spion, grille lamella dengan air-inlet, grille vent udara di bagian samping yang didesain khusus untuk model turbo, perampingan dari tutup bagasi dan diffuser bagian belakang semuanya berwarna silver platinum metalik. Permainan dengan salah satu warna dari lima warna akhir eksterior Edisi ini tampil selaras nan elegan. Warna eksterior solid diberikan dalam warna hitam atau putih, serta pilihan dari hitam basalt metalik, abu – abu karbon metalik dan warna akhir mahogani metalik. Warna hitam mengkilat digunakan untuk strip jendela samping sehingga menciptakan tampilan eksterior secara menyeluruh.

Fitur menarik lain pada edisi spesial ini antara lain lampu utama Bi-Xenon dan fitur bantuan parkir bagian depan. Hebatnya kaca spion tengah dan kaca belakang dapat meredup secara otomatis untuk mengurangi kejenuhan mata dari lampu mobil di belakang Anda.

Interior tentu tidak kalah mendapat sentuhan Edisi Platinum Panamera, yakni warna beige dan luxor yang terlihat amat mewah. Penekanan lain termasuk antara lain desain sport standard untuk lingkar kemudi dan logo Porsche yang tampak menonjol di bagian depan dan belakang headrest, serta tanda “Platinum Edition” di bagian depan strip trim pintu.

Sebagai tambahan, Power Steering Plus dan pemanas kursi depan sudah dihadirkan sebagai fitur standard. Porsche Communication Management (PCM) standard dengan modul navigasi membuat para pengemudi Edisi Platinum tetap awas pada jalurnya. Dengan resolusi tinggi, layar sentuh TFT 7 inci dengan sebelas loudspeaker yang dapat mengeluarkan output 235 watt, Porsche Communication Management dengan unit navigasi built-in tidak hanya memberikan asistensi perihal panduan rute dinamis, tetapi juga memastikan suara audio optimal di dalam kendaraan.

Harga untuk Edisi Platinum Panamera di Jerman adalah EUR 79.707, versi diesel dijual dengan harga EUR 82.206 sementara harga Edisi Platinum Panamera 4 dibandrol dengan harga EUR 87.323.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com