BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : RFT Tingkatkan Keselamatan Berkendara

Omega Mobil RFT Tingkatkan Keselamatan Berkendara

Jakarta, KompasOtomotif – Teknologi Run Flat Tire (RFT) bukanlah teknologi terbaru seperti yang ditawarkan beberapa merek premium, seperti BMW atau Mercedes-Benz. Nah, untuk mengetahui seperti apa teknologi dan bagaimana kegunaannya, KompasOtomotif langsung menanyakan langsung pada Dennis Kadaruskan, Manajer Perencanaan Produk BMW Group Indonesia.

“Teknologi ini memanfaatkan ban dan pelek khusus. Jadi ban terhubung dengan peleknya, “nyantol” dengan bibir pelek saat tekanan udara hilang atau bocor,” jelas Dennis.

Hal paling penting yang ditawarkan teknologi ini adalah kemampuan menjaga laju kendaraan sampai 80 kpj meski dalam kondisi ban kempis total. “Bayangkan kalau Anda lagi dalam kecepatan 80 kpj, lalu ban kempis tiba-tiba, apa yang bisa terjadi? Dengan teknologi ini memungkinkan Anda tetap memegang kendali meski dalam kondisi darurat,” beber Dennis.
Masih rendahnya pengetahuan orang Indonesia terhadap teknologi RFT terkadang membuat bingung. Pasalnya, mobil yang menggunakan teknologi ini sudah tidak lagi dibekali ban serep untuk penggantian darurat. Pengemudi bisa terus jalan sampai menemukan bantuan terdekat.

“Jarak tempuh yang bisa dicapai meski dalam kondisi ban kempis, maksimal 120 km. Jadi cukup jauh sampai menemukan bantuan atau bengkel terdekat,” beber Dennis.

Minim
Dari segi perawatan, Dennis memastikan kalau ban atau pelek yang digunakan RFT sama saja dengan produk lainnya. Artinya, cukup dijaga kebersihannya dengan rutin mencuci dua minggu atau sebulan sekali. Sama seperti ban lain, tingkat tekanan angin yang ada pada ban wajib terus dipantau agar tidak menimbulkan hal negatif.

“Tak perlu khawatir soal perawatan, karena sama saja dengan ban atau pelek lainnya. Bagi yang rajin poles pelek juga tidak akan mengganggu kinerja teknologi ini,” tutup Dennis.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com