BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Sistem Alarm Mobil Makin Diminati

Omega Mobil Sistem Alarm Mobil Makin Diminati

oto.detik.com Jakarta – Perkembangan jumlah mobil di Indonesia membuat industri pendukungnya senang, termasuk komponen sistem alarm. Merek sistem alarm No Doubt mengaku mengalami peningkatan penjualan.

Merek ini sejatinya merupakan pemain baru di industri Indonesia karena baru melakukan soft launching pada 13 Mei 2013 silam. Namun, tidak perlu lama, No Doubt langsung menarik minat para pengguna mobil di Indonesia.

Dalam perkembangannya, No Doubt telah menjadi mendapat perhatian di hampir seluruh pelosok tanah air. Penjualannya mencapai lebih dari seribu unit dalam waktu kurang dari 3 bulan dan masih banyak permintaan di daerah- daerah yang belum sempat tertangani.

Dalam keterangan resminya, No Doubt mengungkapkan kalau mereka sudah menjangkau berbagai wilayah seperti JaBoDeTaBek, Bandung, Cirebon, Semarang, Pati, Solo, Yogya dan Surabaya, serta Bali (Denpasar).

Sementara untuk Pulau Sumatera, No Doubt yang akan hadir di Indonesia International Motor Show juga sudah menjangkau daerah Aceh, Medan, Palembang, dan Lampung.

Tapi, karena respon pasar cukup besar, No Doubt kini diketahui tengah mencari rekanan lain untuk menjadi agen atau distributor di berbagai wilayah yang belum mereka sentuh seperti Kalimantan dan Sulawesi yang sebenarnya sangat potensial.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com