BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Tips Sebelum Beli Mobil Keluarga untuk Pertama Kalinya

Omega Mobil Tips Sebelum Beli Mobil Keluarga untuk Pertama Kalinya

http://oto.detik.com

095330_mobilkeluarga2Mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terkadang dibutuhkan untuk menunjuang mobilitas keluarga baru. Apalagi saat keluarga baru itu membutuhkan waktu bersama. Saat liburan tentu membutuhkan mobil yang memiliki kapasitas penumpang lebih banyak.

Fungsionalitas mobil MPV yang beragam membuat keluarga baru lebih memilih mobil itu. Kapasitas penumpang yang banyak, bisa digunakan saat mengajak keluarga berlibur, sementara MPV juga bisa digunakan untuk berkendara di perkotaan.

Namun, mobil sedan atau hatchback juga bisa saja dipilih sebagai mobil keluarga kecil. Jenis Sport Utility Vehicle (SUV) pun bisa jadi pilihan.

Nah, seperti dikutip dari laman Cars, bagi Anda keluarga baru yang ingin membeli mobil keluarga ada beberapa tips yang harus diperhatikan. Yuk simak ulasannya.

1. Sesuaikan dengan Rencana ke Depan Keluarga Anda

Sebuah keluarga baru tentu memiliki perencanaan. Apakah Anda dan pasangan ingin memiliki satu anak atau lebih tergantung perencanaan.

Sebelum membeli mobil, ada baiknya Anda menyesuaikan pilihan mobil dengan rencana masa depan Anda. Memiliki anak lebih dari satu tentu membutuhkan mobil yang lebih besar juga.

Jika satu keluarga hanya memiliki tiga anggota (ayah, ibu dan satu anak), menggunakan mobil kecil dengan kapasitas penumpang 4 orang sudah cukup. Atau jika Anda ingin sering-sering mengajak keluarga besar Anda, mobil yang dibutuhkan harus memiliki kapasitas 7 orang penumpang.

Jadi, pilihlah jenis mobil sesuai dengan rencana keluarga Anda.

2. Membuat Daftar Pilihan

Sudah menyesuaikan rencana? Saatnya Anda membuat daftar pilihan kendaraan yang dibutuhkan.

Ada banyak tipe kendaraan yang cocok untuk Anda, mulai dari jenis sedan, hatchback, MPV hingga SUV. Berbagai jenis mobil itu bisa bekerja dengan baik untuk keluarga kecil maupun keluarga besar.

Banyaknya model dari berbagai merek mobil mungkin membuat Anda bingung. Diskusikan juga pilihan Anda dengan teman, kenalan atau orang asing yang menggunakan mobil itu. Tanyakan kepada mereka bagaimana rasanya menggunakan mobil itu. Atau, sharing melalui forum online untuk mendapatkan rekomendasi piliha mobil keluarga yang tepat.

Selanjutnya, sesuaikan harga mobil itu dengan anggaran Anda. Apakah anggaran Anda cukup untuk membeli mobil baru, atau hanya membeli mobil bekas. Jika cukup untuk membeli mobil baru, model manakah yang harganya sesuai dengan anggaran Anda.

Kini, sudah menjamur perusahaan-perusahaan pembiayaan yang memberikan benefit untuk pembelian mobil baru maupun bekas. Sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar jasa pembiayaan itu.

Untuk menyesuaikan dengan anggaran, jangan lupa untuk menyertakan biaya asuransi mobil dalam anggaran Anda.

3. Pelajari Fitur yang Bersahabat untuk Keluarga

Menjadi orangtua tentu membutuhkan fitur terbaik untuk anak-anak. Bagi keluarga baru yang baru memiliki satu bayi, carilah mobil yang dilengkapi fitur keamanan untuk bayi atau anak-anak.

Cari tahu apakah mobil pilihan Anda bisa dilengkapi dengan kursi keselamatan anak dan beberapa perlengkapan anak lainnya. Hal penting lainnya adalah apakah semua baris kursi pada mobil itu mudah dijangkau atau tidak, nyaman atau tidak.

Dan jangan lupa, Anda tentu membutuhkan mobil dengan bagasi yang bisa menampung banyak barang. Keperluan Anda dan keluarga tentu membutuhkan ruang bagasi. Bagasi itu harus bisa menampung keperluan anak Anda seperti stroller, boks portable atau keperluan keluarga lainnya.

Selain itu, cari tahu fitur keamanan dan keselamatan mobil pilihan Anda. Termasuk juga hasil penilaian tes kecelakaan, seberapa aman mobil pilihan Anda saat dites tabrak.

Namun, mobil dengan fitur yang lengkap tentu dibanderol lebih tinggi. Sekali lagi, sesuaikan kebutuhan Anda dengan anggaran Anda.

4. Tes Jalan

Sudah mendapatkan beberapa daftar pilihan? Jangan terburu-buru. Sebaiknya Anda mengunjungi diler atau pameran terdekat untuk menjajal mobil pilihan Anda itu sebelum resmi membelinya.

Rasakan bagaimana Anda mengendarai mobil itu. Pertimbangkan apakah mobil itu sudah cocok dengan Anda saat dikendarai.

Namun, selama tes drive, hal yang harus diperhatikan tidak hanya bagaimana mengendarai mobil. Tetapi juga hal-hal lain seperti kemudahan melangkah masuk ke dalam kendaraan, kenyamanan kendaraan dan buktikan kelengkapan fitur yang ada pada mobil itu.

Nah, dengan penilaian tes jalan sendiri, Anda bisa menentukan mobil mana yang seharusnya dibeli dan cocok untuk Anda. Uji semua mobil yang ada pada daftar pilihan Anda.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com