BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Toyota Alphard Bekas, Mobil Mewah Yang Pas Di kantong

Omega Mobil Toyota Alphard Bekas, Mobil Mewah Yang Pas Di kantong

Liputan6.com, Jakarta Mobil Alphard memang idaman banyak orang, entah itu dari kalangan elit atau orang biasa. Setiap mata pasti akan terpesona dengan tampilan eksterior yang gagah nan cantik dari mobil Alphard. Selain itu, fitur-fitur canggih yang ada pada eksterior dan interior mobil. Mobil Alphard juga akan membuat pengendara merasa nyaman dan aman. Bisa dibilang “Seperti Rumah Sendiri!”.

Ubahan terbaru dari eksterior mobil Alphard memang tidak ada yang cukup mencolok dari versi lamanya. Desain eksterior mobil Alphard masih sama seperti versi lama, yaitu model kotak atau boxy. Tetapi ubahan eksterior yang cukup mencolok adalah pada sisi grille yang didesain menyerupai sebuah tameng.

Bicara soal mobil Alphard bekas cukup menarik memang. Alasannya adalah penjualan mobil Alphard bekas terbilang unik, karena banyak sebab yang melatarbelakangi penjualan mobil Alphard bekas. Karena yang memiliki mobil Alphard adalah orang elit pasti jika ada sedikit hal yang terlihat salah pada mobil Alphard pasti dampaknya adalah dijual dan beli baru lagi. Bisa dibilang mobil Alphard harus sempurna terus.

Harganya sendiri cukup beragam, mulai dari yang seharga LMPV saja sudah ada. Semua tentu tergantung dari tahun produksi dan kondisi mobilnya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com