BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Toyota Corolla Lahir 6 Juni?

Omega Mobil Toyota Corolla Lahir 6 Juni?

Detroit – Produsen mobil Toyota siap melakukan penyempurnaan untuk sedan populer mereka, Corolla. Menurut rencana, wajah baru dari Corolla ini akan memulai debut dunia di 6 Juni mendatang.

Untuk menggoda para pecinta otomotif dunia, Toyota pun membocorkan 1 teaser sebelum seremonial mid-sedan ini dilakukan. Pada teaser yang dibocorkan tampak bagian belakang mobil yang menampilkan lampu.

Bila dilihat sekilas dari garis desain yang ada, garis lampu yang ada di teaser ini cukup mirip dengan mobil konsep Toyota Corolla Furia yang diperlihatkan di Detroit Auto Show pada awal tahun lalu.

Emblem huruf ‘S’ pada teaser itu diyakini merepresentasi kata ‘sporty’ untuk menunjukkan kalau mobil ini jauh lebih agresif dibanding Corolla yang ada sekarang.

Dengan begitu, diperkirakan Corolla terbaru ini nantinya akan memiliki desain yang lebih agresif untuk menjangkau segmen-segmen pembeli baru seperti pembeli-pembeli muda.

Di sisi lain, belum diketahui apa saja perubahan detail yang diberikan Toyota pada mobil larisnya ini. Pun begitu dengan fitur-fitur terbaru dan kekuatan mesinnya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com