BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Toyota gandeng Pertamina produksi oli

Omega Mobil Toyota gandeng Pertamina produksi oli

Jakarta (ANTARA News) – PT Toyota Astra Motor menggandeng PT Pertamina dalam memproduksi oli untuk mobil yang dipasarkannya di Indonesia.

“Kami menggunakan Pertamina sebagai pemasok oli untuk Toyota Motor Oil (TMO), jadi produksi dalam negeri semua,” kata Direktur Pemasaran TAM Joko Trisanyoto pada peluncuran TMO Syntetic Diesel di sela-sela Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-20 di Jakarta.

Ia mengatakan sebagai distributor dan pemegang merek Toyota di Indonesia, TAM diizinkan oleh Toyota Motor Corp (TMC) untuk memilih vendor oli yang diajak kerja sama meski TMC memiliki kerja sama dengan vendor oli seperti Idemitsu di Jepang.

“Kami memilih Pertamina karena Pertamina memiliki basis oli terbaik dan kemampuan pasokannya bagus,” kata Joko.

TMC, lanjut dia, memiliki standar dan spesifikasi sendiri untuk oli mobil-mobil yang diproduksinya.

“Seperti Toyota membuat shockbreaker (peredam kejut), kami memesan komponen itu ke vendor dengan standar dan spek Toyota, begitu juga dengan oli,” katanya.

Mulai tahun ini, lanjut Joko, pihaknya juga memasarkan TMO ke bengkel-bengkel umum dan toko suku cadang. “Selama ini kami memasarkannya lewat dealer dan dealer yang memasok ke bengkel resmi kami,” ujarnya.

Namun Joko tidak mengetahui dengan pasti jumlah kiloliter oli yang diproduksi Pertamina untuk TMO. “Kami belum miliki data penjualannya,” kata Joko.

TAM memasarkan Full Syntetic SAE 5W-30 API SM/GF-4, Syntetic Formula SAE 10W-40 API SM, Original Formula SAE 10W-30 API SL, dan Original Formula for diesel SAE 15W-40 API CH-4.

(R016)

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com