BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Velozity Jalan-Jalan ke Kota Kembang

Omega Mobil Velozity Jalan-Jalan ke Kota Kembang

Sebagai salah satu agenda tahunan Velozity ini selain bertujuan untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota (atau yg sering disebut Velozer), juga sekaligus untuk meresmikan Velozity chapter (cabang)  Bandung pada 1 dan 2 Desember 2012.

Acara touring ini diikuti 58 peserta keluarga besar Velozity  yang semenjak pukul 07.00 pagi sudah berkumpul di tikum (titik kumpul) pertama Rest Area KM 19 tol Jakarta-Cikampek. Beberapa persiapan pun dilakukan, diantaranya pendataan ulang peserta, penempelan sticker peserta dan sticker sponsor dan tidak lupa doa bersama untuk kelancaran dan keselamatan di perjalanan dan selama acara berlangsung.

Suasana pagi yang sejuk dan cerah serta lalu lintas yang lancar menyertai perjalanan menuju tikum kedua. Setelah istirahat sejenak perjalanan dilanjutkan kembali menuju tikum ketiga Hotel Aston Primera Pasteur Bandung. Smart Driving dan Eco Driving benar-benar diaplikasikan oleh seluruh peserta selama perjalanan sehingga segalanya lancar ditambah lagi dengan keakuratan panduan navigasi GPS.

Sambutan hangat dari manajemen Hotel Aston Primera Pasteur serta jamuan makan siang mengisi waktu transit selama kurang lebih 2 jam di tikum ketiga ini. Disini pula rombongan Velozity disambut oleh beberapa Velozer dari Bandung untuk kemudian bersama-sama menuju tempat acara utama atau tikum terakhir di Cipaku Garden Hotel  di dataran tinggi Lembang Bandung.

Akhirnya pada pukul 14.00 rombongan Velozity Family Gathering Goes to Bandung tiba di lokasi Cipaku Garden Hotel Lembang. Diawali dengan jamuan coffee break satu demi satu acara Family Gathering diikuti dan dilalui dengan penuh keceriaan dan kekeluargaan. Termasuk  di dalamnya acara peresmian Velozity Chapter Bandung, sosialisasi AD/ART Velozity, games, barbeque, hiburan organ tunggal, outbond dan lainnya.

Tanpa terasa dua hari sudah, acarapun ditutup dengan jamuan makan siang, ramah tamah dan pembagian doorprize, diantaranya berupa merchandise dan beberapa produk perawatan mobil dari Velozity, kemudian beberapa produk audio mobil dari Skeleton Mobile, juga beberapa voucher paket menginap dari Hotel Aston Primera Pasteur Bandung dan terakhir grandprize berupa car audio set persembahan dari Skeleton Mobile. [dp-Velozity]

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com