BUNGA TERMURAH - BIAYA TERMURAH !!!! BUKTIKAN       HARGA CASH & KREDIT SAMA         HATI - HATI..!!! TERHADAP PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN NEW OMEGA MOBIL BANDUNG (WWW.OMEGAMOBIL.COM) - JUALMOBIL.CO.ID      

konsultasi gratis kendaraan


SALES COUNTER


JAM BUKA SHOWROOM

Senin08:00 sd 17:00
Selasa08:00 sd 17:00
Rabu08:00 sd 17:00
Kamis08:00 sd 17:00
Jumat08:00 sd 17:00
Sabtu08:00 sd 17:00
Minggu ke 2 & 410:00 sd 15:00
Hari Libur *10:00 sd 15:00
Minggu ke 1 & 3Tutup

MOBIL BEKAS DIJUAL

Anda Dapat melakukan Transaksi dengan menggunakan kartu ::

OMEGA MOTOR VIDEOS

BERITA : Jangan Asal Ganti Velg Mobil Honda Accord terbaru

Omega Mobil Jangan Asal Ganti Velg Mobil Honda Accord terbaru

Bandung – Honda telah memperbarui sedan mewah Accord. Tak cuma eksterior dan mesin yang berubah, Honda juga telah menyempurnakan sisi kenyamanan Accord.

Untuk mendukung kenyamanan, pihak Honda telah merancang Accord sehingga kabinnya lebih senyap. Mobil ini juga akan meredam suara kasar yang biasanya hadir dari ban yang bergesekan dengan aspal.
Honda Accord menggunakan ban berukuran 235/45R18 dengan pelek aluminium 5-spoke berukuran 18×8.0 inci. Untuk pertama kalinya di mobil Honda, pelek Accord dirancang dengan desain peredam suara yang dapat mengurangi kebisingan hingga 6 dB.

Elemen utama dari fungsi peredaman suara ini adalah penerapan resonator dan resin molding yang disematkan di dalam pelek. Desain tersebut mengurangi resonansi suara di dalam kolom udara di roda. Salah satu keuntungan dari sistem peredam suara di dalam roda tersebut adalah reduksi signifikan terhadap kebisingan saat mobil melaju di berbagai kondisi jalan.

Dengan resonansi di pelek tersebut, Honda Accord tak bisa sembarangan dimodifikasi terutama mengganti pelek jika tak ingin kehilangan fungsi tersebut. Hal itu dikatakan oleh Assistant Large Project Leader Honda Accord, Honda RnD, Masao Nakano.
“Kalau peleknya diganti (dengan ukuran yang lebih besar atau kecil), fiturnya akan hilang. Karena di dalam pelek sudah ditanamkan resonatornya. Jadi fitur itu tidak bisa dipindahkan ke pelek lain,” kata Nakano di sela-sela media test drive Honda Accord menuju Bandung, Jawa Barat.
Begitu juga jika mengubah ukuran ban. Kata Nakano, jika ukuran ban diubah maka akan berpengaruh terhadap fitur peredam kebisingannya.

“Jadi kami menyarankan sesuai ukuran jika ingin mengganti ban,” katanya.

car review

BACA JUGA


Site Information

    Terima kasih anda sudah mengunjungi website kami. Untuk kritik dan saran silahkan Email ke omegamobil78@gmail.com